Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam Di Kawasan Bersejarah Goa Djepang

Tidak lengkap rasanya jika anda berlibur ke Kota Malang namun hanya berdiam atau berjalan-jalan di sekitar tempat anda menginap apalagi jika anda menggunakan paket wisata Malang 3 hari 2 malam. Banyaknya objek wisata di kota ini tidak akan membuat anda menyesal karena telah memilih Malang sebagai tujuan anda dan keluarga menghabiskan masa liburan. Selain wisata alamnya yang memang sangat indah dan wisata keluarga seperti Jatim Park atau Batu Secret Zoo, Malang juga memiliki objek wisata budaya dan sejarah. Jika anda adalah penggemar wisata sejarah dan sedang berada di Kota Malang, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu objek wisata sejarah yang berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji. Objek wisata yang terkenal di tempat ini adalah Goa Djepang (red : goa Jepang).

Sesuai dengan namanya, goa ini adalah salah satu dari sekian banyak peninggalan para penjajah yang ada di Indonesia. Goa yang memiliki luas 10 meter persegi dan tinggi 2 meter ini adalah saksi bisu sejarah Indonesia saat negara kita di jajah oleh bangsa Jepang. Dulunya goa ini dibuat dengan memperkerjakan orang-orang pribumi dengan kerja paksa (romusha). Goa yang di temukan oleh warga sekitar ini awalnya hanya di diamkan saja dan hanya di datangi oleh orang-orang yang bermaksud untuk *ngalap berkah* dengan cara bersemedi atau meditasi. Yang pasti membuat perjalanan dengan menggunakan paket wisata Malang 3 hari 2 malam lebih menyenangkan.

Dengan dijadikannya goa ini sebagai objek wisata sejarah, pengelola berharap agar Goa Djepang bisa tetap terjaga keasliannya. Goa ini di dominasi dengan batuan jenis tras, yang mampu meredam pergerakan diatasnya. Di dalam goa juga terdapat sumber mata  yang sudah di manfaatkan oleh warga untuk usaha pertanian. Akses jalan menuju Goa Djepang, masih terbilang cukup sulit jika wisatawan datang menggunakan kendaraan. Oleh karenanya pengelola menyarankan lebih baik berjalan kaki. Perjalanan menuju lokasi Goa Djepang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dengan berjalan kaki, tarif masuknya pun terbilang murah hanya Rp 5000 saja. Jadi jangan ragu untuk memasukan lokasi ini ke dalam jadwal paket wisata Malang 3 hari 2 malam anda.