Soal Selebrasi Mourinho di Turin

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menambahkan pemberian kepada Jose Mourinho atas selebrasi yang ia melaksanakan di markas Juventus baru-baru ini. Spalletti menyebut bahwa selebrasi Mourinho itu normal gara-gara sang pelatih diganggu oleh para pendukung Juventus sejak awal laga. Selebrasi yang ditujukan itu terjadi pada tengah pekan lalu. Pada sementara itu Manchester United sukses menang bersama dengan skor 2-1 di Turin setelah sebelumnya tertinggal 1-0 oleh gol Cristiano Ronaldo.

Menurut prediksi liga champions hari ini, Seusai peluit panjang berbunyi, Jose Mourinho menambahkan gestur yang tidak cukup mengasyikkan kepada para pendukung Juventus. Ia menaruh telapak tangan di anggota telinga seakan-akan menghendaki para pendukung Juventus berteriak lebih keras setelah para pendukung Juve mengolok-oloknya gara-gara dia pernah pernah melatih Inter Milan. Spalletti sendiri terasa wajar kecuali Mourinho melaksanakan gestur tersebut, gara-gara menurutnya sang pelatih terhitung miliki batas kesabaran. “Saya rasa dia Mourinho udah menyebutkan di akhir laga bahwa dia tidak bakal melaksanakan aksi semacam itu lagi,” membuka Spalletti kepada Goal International. Spalletti menyebut apa yang dilaksanakan Mourinho itu bisa diterima bersama dengan akal sehat gara-gara sang pelatih meraih tekanan yang besar berasal dari kubu tuan rumah sejak awal laga.

“Saya bisa bilang dia [Mourinho] meraih tekanan yang besar, lebih-lebih di pertandingan-pertandingan layaknya yang ia alami kemarin [vs Juventus].”

“Saya rasa normal kecuali ia bereaksi layaknya itu gara-gara aku melaksanakan pekerjaan yang sama layaknya dirinya dan aku terlalu tahu bakal perihal tersebut.” Spalletti terhitung menilai apa yang dilaksanakan Mourinho itu masih didalam batas normal gara-gara sang pelatih tidak hingga melaksanakan hal-hal tidak terpuji di laga tersebut.

“Saya percaya selama dia tidak melaksanakan perihal yang lebih berasal dari yang ia melaksanakan kemarin, maka itu hanya anggota berasal dari pertunjukkan.”

“Satu perihal yang pasti, saat kamu menggoda seekor Singa, cepat atau lambat dia bakal mengaum dan hal-hal layaknya yang dilaksanakan Mourinho kemarin bsia terjadi.” tandasnya. Baik Manchester United dan Juventus bakal hadapi laga berat di akhir pekan ini, di mana setan merah bakal hadapi Manchester City pada partai Derby Manchester sementara Juventus bakal bertandang ke markas AC Milan.