Solskjaer Sanjung Kane

Reputasi Harry Kane menjadi pencetak gol sudah tidak diragukan lagi. Ia sudah sebagai mesin gol andalan Tottenham Hotspur pada beberapa demam isu terakhir. Tak hanya itu, Harry Kane jua sebagai tulang punggung pada skuat timnas Inggris. Penyerang berusia 25 tahun itu tidak pernah mencetak kurang dari 20 gol pada Liga Inggris pada empat isu terkini terakhir. Sejauh isu terkini ini, Harry Kane juga balik menunjukkan ketajamannya pada urusan mencetak gol. Hingga pekan ke-21, dia telah 14 kali membobol gawang lawan.

Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pujian pada Harry Kane. Solskjaer menilai Kane merupakan penyerang fantastis & keliru satu yg terbaik di global. Harry Kane akan sebagai teror primer pada duel MU melawan Spurs yg digelar pada akhir pekan ini. Kane sedang berada dalam performa terbaiknya. Dia selalu mencetak gol dalam enam laga terakhir. Enam kali bermain, tujuh gol beliau cetak. Harry Kane, dia tidak terlalu jelek kan?, canda Solskjaer dikutip berdasarkan situs Promo Bonus 100 Member Baru.

Ya, dia merupakan pencetak gol yang fantastis, galat satu yang terbaik di global buat posisinya [penyerang]. Kemudian aku pula punya beberapa penyerang dan aku senang mampu bekerja sama dengan mereka, sambung manajer berusia 45 tahun tadi. “Punya pemain seperti Kane, dia merupakan pemain top, profesional & aku konfiden siapa yang bermain dan berlatih dengannya mampu berbicara lebih banyak mengenai dia,” tandas Solskjaer.